Theme Songs (Play It Before Read It)

Desember 05, 2009

1st Mid-Event: The "L.E.N.D" --Part II--

-- Continue from Part I--


ketika aku tersadar, aku berada di tengah-tengah sebuah jalan yang bercabang banyak dan tidak ada apa-apa lagi sejauh mataku memandang... ketika aku mulai menatap ke langit, kusadari ternyata awannya berwarna merah darah dan langitnya berwarna biru gelap...

mendadak aku mendengar sebuah suara yang berkata: "which path will you choose?" terkejut, aku hanya terdiam seribu bahasa, kemudian sang suara tersebut berkata kembali: "will you take the Road to Light? or Road to Darkness? Path to the Existence? or Path of Nothingness?"

lama ku berpikir... sehingga pada akhirnya akupun berkata: "neither suits me... I'm picking the middle road..." sang suara pun kembali bertanya: " do you mean The Path from Dusk to Nightfall or a way to the dawn? Path to the nothingness' dark or a path to the existence of light? road to the existence of darkness or a path to the light's di-existance?" aku pun menjawab: "no. a Path of L.E.N.D"

mendadak muncullah 4 buah cahaya mengelilingiku... ketika cahaya itu sudah mulai redup, akupun terkejut bahwa ternyata cahaya itu adalah tidak lain dan tidak bukan Keyblade dari ke-4 element: "Light", "Existence", "Nothingness", dan "Darkness"... tidak lama kemudian, aku terjatuh dan pingsan kembali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar